Nama Anda*:Abi
Alamat*:yogyakarta
Email Anda*:abi.setyawan@yahoo.com
Nomor Telpon*:perkenalkan saya abi,maaf jika ada wanita atau mf istri2 yg kesepian membutuhkan sekedar teman ngobrol atau curhat jika SERIUS saya bisa yang penting serius,saya mf tidak membutuhkan uang dsbnya karena PERSAHABATAN TIDAK BISA DINILAI DENGAN UANG ATAU MATERI
Judul Iklan*:jika ada wanita atau mf istri yang butuh teman ngobrol dan teman curhat
Pesan Iklan Anda*:perkenalkan saya abi,maaf jika ada wanita atau mf istri2 yg kesepian membutuhkan sekedar teman ngobrol atau curhat jika SERIUS saya bisa yang penting serius,saya mf tidak membutuhkan uang dsbnya karena PERSAHABATAN TIDAK BISA DINILAI DENGAN UANG ATAU MATERI jika Serius bisa menghub saya di 085328499388
Alamat Website / Blog:
Facebook Anda:
Powered by EmailMeForm